RENTAL MOBIL DIENG – Utuk keliling wisata harga murah

Sewa mobil untuk keliling wisata Dieng harga termurah, shuttle bus dengan kapasitas penumpang 17 orang harga Rp650.000/ hari. sudah termasuk driver dan bbm. Dan mobil pribadi seperti Kijang Innova, APV dan Avanza harga mulai dari Rp750.000/ hari. Info pemesanan rental mobil Dieng hubungi:

Telepon: 0852-1385-7373 / +6285213857373
WhatsApp / Sms: 0852-1385-7373

Anda membutuhkan mobil untuk keperluan wisata ke Dieng ataupun keperluan pribadi lainnya ? Di sini Rental Mobil Dieng merupakan salah satu penyedia jasa yang bergerak di bidang transportasi rental mobil di Wonosobo. Kami menyediakan rental mobil untuk kepentingan wisata, pribadi, keluarga, group, maupun rombongan. Baik untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota.

Berbagai pilihan kendaraan yang bisa anda sewa diantaranya : Daihatsu Luxio, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Toyota Kijang Innova, Microbus Isuzu ELF Short, Microbus Isuzu ELP Long, Hiace, Toyota Avansa, Bus Pariwisata dll. Anda bisa memilih jenis jasa sewa dengan supir, maupun tanpa supir atau lepas kunci.

Jenis-jenis kendaraan yang sesuai dengan kapasitas tempat duduk, untuk Daihatsu Luxio 8, Daihatsu Xenia 7, Suzuki APV 7, Toyota Kijang Inova 7, Microbus Isuzu ELF Short 15, Microbus Isuzu ELP Long 19, Hiace 16, Toyota Avansa 7 Medium Bus 32, Big Bus 50, dll. Sewa mobil per 6 jam, 12 jam, full day atau harian disesuaikan dengan kepentingan dan kebutuhan anda agar lebih efektif. Untuk biaya tarif rental tergantung dari jenis kendaraan, waktu sewa dan fasilitas yang diinginkan.

Foto Mobil

rental mobil dieng

Mengapa berwisata ke Dieng membutuhkan sewa mobil?

Liburan ke daerah yang masih alami seperti di Dataran Tinggi Dieng merupakan hal yang menyenangkan dan penuh dengan rasa kenyamanan karena udara segar. Destinasi di Dieng memang saling berdekatan antara objek yang satu dengan yang lain, namun apabila berjalan kaki cukup menguras tenaga yang lumayan melelahkan, sedangkan objek di Dieng ini rata-rata trak yang menanjak. Anda belum sampai ke lokasi tujuan, anda sudah merasa lelah sendiri, liburan bisa gagal! Maka alternatif terbaik yaitu dengan menggunakan kendaraan.

Apabila menggunakan mobil umum atau trayek untuk menuju objek wisata, mobil tersebut tidak bisa ke lokasi tempat yang anda inginkan, karena trayek di Wonosobo – Dieng hanya melayani trayekan umum saja, oleh karena itu kami sarankan agar anda menggunakan Rental mobil Dieng untuk bisa sampai kelokasi sesuai dengan keinginan anda. Anda akan merasa nyaman dapat berlibur jika armada yang anda gunakan sesuai dengan keinginan anda. Kendaraan yang dipilih bisa disesuaikan dengan kapasitas penumpang demi kenyamanan saat berkendara.

Apakah bisa rental mobil untuk keperluan selain wisata?

Sewa Mobil untuk keperluan seperti kondangan, takziah, wisata dakwah, Pernikahan, wisuda mahasiswa, event perusahaan, dan berbagai keperluan yang anda butuhkan. Kendaraan untuk masa sekarang memang sangat dibutuhkan bagi siapa saja tidak memandang ekonomi, kendaraan sudah seperti kaki. Jika kaki tidak ada maka kita tidak bisa ke mana-mana, dengan kendaraan maka arus jarak dan waktu bisa kita kendalikan.

Tentang Wonosobo dan Destinasi Wisata di Dieng

Wonosobo merupakan sebuah kabupaten di Jawa Tengah, arti Wonosobo menurut harfiah adalah tempat berkumpul di hutan. Wilayah di Wonosobo sebagian besar adalah pegunungan, pegunungan yang terkenal adalah pegunungan Dieng.

Pegunungan Dieng terkenal dengan sebutan Dataran Tinggi Dieng atau Dieng Plateau merupakan kawasan wisata yang sudah mendunia. Ketinggiannya mencapai 2.000 m dpl. Dengan suhu udara yang sangat dingin. Di malam hari suhu udara kerkisar antara 60-120, dan di siang hari 140-200.

Destinasi wisata yang ada di Dieng adalah Komplek Telaga Warna, Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang, DPT (Dieng Plateau Teathre), Batu Pandang Ratapan Angin, Tuk Bimolukar, Kawah Sileri, Sumur Jalatunda, Telaga Merdada, Telaga Balikambang, Telaga Menjer, Air Terjun Sikarim, Candi Bimo, Pemandian Air Panas D Qiano, Gunung Perahu, Bukit Sikunir Golden Sunrise, Telaga Cebong.

SYARAT DAN KENTENTUAN RENTAL MOBIL DIENG

Rental mobil dengan supir

Fotokopy salah satu dari identitas seperti KTP (Kartu tanda penduduk), SIM (surat ijin mengemudi), Pasport, KTM dll.

Rental Mobil Tanpa Supir / Lepas Kunci

  • KTP
  • ID card tempat bekerja
  • SIM C
  • Menunjukan SIM A
  • Motor dan STNK tahun 2014 ke atas
  • Bersedia untuk disurvai
  • Bersedia untuk difoto

Lain-lain

  1. Surat, dokumen yang dijaminkan harus asli, valid, dan masih berlaku
  2. Semua pemilik identitas yang dijaminkan harus hadir pada saat penyerahan mobil
  3. Seluruh persyaratan jaminan akan dikembalikan pada saat kontrak berakhir
  4. Apabila ada salah satu surat atau dokumen tidak lengkap bisa menghubungi petugas kami agar bisa dicarikan alternatif pertimbangan persyaratan jaminan lain.

Reservasi / booking mobil untuk wisata ke Dieng

Telepon: 0852-1385-7373 / +6285213857373
WhatsApp / Sms: 0852-1385-7373

Teropong Telaga Warna dan Telaga Pengilon dari Puncak Sidengkeng Dieng

telaga warna dan telaga pengilon dari bukit sidengkeng

Taukah Anda obyek wisata yang menjadi tempat favorite para wisatawan maupun Photografer di Dieng yaitu dengan meneropong keindahan Telaga Warna dan Telaga Pengilon dari Bukit Sidengkeng. Jika cuaca cerah keindahan yang tek terbantahkan hadir memanjakan mata para wisatawan yang dating.

Bukit Sidengkeng merupakan salah satu perbukitan di daerah Dataran Tinggi Dieng yang terletak tepat di samping area konservasi sumber daya alam Telaga Warna dan Telaga Pengilon yaitu terletak di Desa Dieng Wetan kabupaten Wonosobo.

Telaga Warna memang sudah menjadi tujuan favorite dari dahulu kara baik untuk kalangan tourist luar negeri maupun wisatawan lokal. Warna-warna yang indah terpadu menjadi gradasi teramat sempurna apalagi saat matahari mulai memancarkan cahayanya di permukaan telaga. Banyak orang yang bertanya-tanya dari manakah warna-warna indah itu muncul? Telaga Warna merupakan salah satu telaga di Dieng akibat dari letusan gunung berapi Dieng dan terbentuklah sebuah kawah. Nah warna-warna telaga ini karena adanya pantulan sinar matahari kepermukaan air belerang dan kita lihat saat ini air telaga berwarna-warni indah seperti hijau, biru, kuning maupun silver, warna dominan dari Telaga Warna Dieng ini adalah hijau.

Bosan menikmati pemandangan Telaga Warna dari tepi telaga? Tentunya ada banyak tempat untuk menyaksikan telaga cantik ini. Cobalah teropong keelokan Telaga Warna dai puncak bukit dan pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman dan bentukan alam yang berbeda. Dakilah Bukit Sidengkeng Dieng yaitu salah satu spot terbaik untuk melihat Telaga Warna.

Pertama Anda harus memasuki kawasan wana wisata petak sembilan, dari situlah awal pendakian Bukit Sidengkeng Dieng. Anda akan menyusuri jalan setapak menaiki bukit ini di antaran pepohonan akasia. Waktu yang di habiskan untuk mendaki bukit dengan ketinggian kurang lebih 200 meter ini sekitar 20 menit saja untuk pendaki pemula.

Tampak di kanan jalan kawasan Telaga Warna dengan warna-warni yang menggoda. Tentunya keindahan Telaga Warna ini akan tampak saat Anda telah sampai puncak bukit. Rasa letih, haus maupun lelah akan hilang seketika saat sampai puncak Bukit Sidengkeng. Keindahan panorama alam Telaga Warna sungguh-sungguh ada di puncak ini. Tak hanya dongeng yang Anda dengar apalagi iming-iming gambar indah di internet ternyata nyata adanya.

Di puncak Bukit Sidengkeng ini Anda akan benar-benar meneropong keindahan Telaga Warna, tampak di sebelah Telaga Warna sebuah telaga dengan warna kecoklatan yaitu Telaga Pengilon juga menjadi suguhan utama di Bukit Sidengkeng. Saat hari cerah dengan langit membiru Gunung Sindoro juga terlihat gagah apalagi warna-warna ait telaga akan terlihat sangat cerah dibanding menikmati keindahan Telaga Warna dari tepi telaga.

 

×